DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
KABUPATEN BREBES

SIDAK BUPATI BREBES

Publikasi : 21 Juni 2018 | 12:53 WIB

SIDAK BUPATI BREBES

Inspeksi mendadak di kantor Dindukcapil Kabupaten Brebes yang di lakukan Bupati Brebes bersama dengan Sekretaris Daerah Kamis 21 Juni 2018. Kedatangan Ibu Idza Priyanti kali ini sangat berkesan oleh masyarakat brebes dan seluruh pegawai Dindukcapil sebab inspeksi mendadak kali ini berkaitan dengan silaturahmi Bupati dan untuk mengetahui kehadiran Pegawai di dinas kependudukan ini.

Di sela-sela kunjungan tersebut Bupati brebes sempat berbincang-bincang dengan warga yang tengah mengurus Administrasi kependudukan, banyak hal yang di sampaikan warga terkait proses dan prosedur pembuatan e-ktp, akta kelahiran dan surat pindah.

Dalam penyampaiannya pada warga, Bupati brebes mengatakan masyarakat jangan segan-segan menyampaikan keluhan dan bantuan pada petugas Dindukcapil karena itu bagian dari pelayanan yang harus dilakukan pegawai untuk meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat Brebes.

Bupati brebes juga memberi sedikit pengarahan pada pegawai supaya melayani masyarakat ysang mengalami kesulitan, bantu dengan baik dan sopan supaya masyarakat puas terhadap pelayanan Dindukcapil Brebes.

Sidak kali ini berakhir pukul 09.30 dan Bupati akan melanjutkan sidaknya di masing-masing SKPD Kabupaten Brebes

 


Penulis Artikel : Unggul Agus P, SH

Bagikan :

Komentar Anda