DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
KABUPATEN BREBES

Mohon Diri dan Permintaan Maaf Kepala Dinas Berkaitan Purna Tugas Per 1 September 2018

Publikasi : 23 Juli 2018 | 10:13 WIB

Mohon Diri dan Permintaan Maaf Kepala Dinas Berkaitan Purna Tugas Per 1 September 2018

33 tahun sudah saya menjadi Pegawai Negeri Sipil dan 7 tahun sudah saya mengabdikan diri saya menjadi kepala dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabuapten Brebes.

selama bertugas saya Pribadi mendapatkan pengalaman, ujian maupun cobaan baik yang kecil maupun besar untuk hidup saya khususnya mengabdikan diri untuk masyarakat Brebes di bidang administrasi Kependudukan.

Tidak lupa pula saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan rezeki untuk berkesempatan menjadi Kepala Dindukcapil kabupaten brebes selama 7 tahun.

Dengan berjalannya waktu Per 1 September ini, saya selaku Kepala Dindukcapil Brebes Memasuki masa Purna tugas dari segala jabatan saya.

Saya pribadi mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam menjabat sebagai Kepala Dindukcapil Kabupaten Brebes memiliki banyak salah maupun khilaf untuk masyarakat brebes dan saya memohon maaf jika dalam kepemimpinan saya staff saya memiliki banyak salah baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja mohon di maafkan karena sesungguh manusia letak dosa dan salah yang sebenarnya kesempurnaan milik Allah keselahan seutuhnya milik manusia.

 


Penulis Artikel : Unggul Agus P, SH

Bagikan :

Komentar Anda